Masa Depan Philippe Coutinho Di Barcelona

Masa Depan Philippe Coutinho Di Barcelona – Kesangsian bab hari esok Philippe Coutinho di Barcelona selalu jadi perhatian beberapa waktu terakhir ini. Salah seseorang pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, punyai perkiraan bab ke manakah pemain dari Brasil itu akan bermain kedepannya.

Pada musim ini, Coutinho termasuk cukuplah jarang di turunkan oleh sang pelatih, Ernesto Valverde. Memang, dia udah mengoleksi 18 tampilan di La Liga. Tapi tujuh salah satunya dijalani dengan status pemain simpanan.

Bahkan juga dalam sejumlah peluang, Valverde menentukan layanan pemain berbeda seperti Ousmane Dembele di posisi depan. Lantaran itu, publik juga kian kuatir kalau eks punggawa Liverpoo itu bakan tahan lama di Barcelona.

Tidak Meyakini dengan Kebenaran Berita
Berita paling akhir menuturkan kalau club kenamaan Inggris, Manchester United, tertarik untuk membajaknya dari Nou Camp pada bulan Januari ini. Diluar itu, juga ada Chelsea yang dikatakan tengah melihat situasinya.

Hal tersebut jelas menarik perhatian dari Balague bertindak sebagai pakar sepak bola Spanyol. Di tengahnya gossip ketertarikan dua raksasa Premier League itu, dia meyakini kalau Coutinho akan tidak ke mana-mana semestinya pada bulan Januari ini.

“Bukti kalau dia tidak tampil di pertandingan besar, serta tidak jadi starter di tiap-tiap laga, membuat narasi yang muncul dari sarana Inggris, bukan Spanyol, berkata kalau Manchester United serta Chelsea yaitu klubnya berikutinya,” tutur Balague dilansir dari Express.

“Ringan untuk menerka dari tempat mana berita itu hadir. Mungkin hadir dari orang yang pergi ke Barcelona serta berkata ‘apa yang berlangsung di sini?’. Mereka yaitu perwakilan Coutinho yang berusaha untuk memberikan dorongan ke Barcelona. Barcelona tidak punyai kemauan mengenyahkan Coutinho,” sambungnya.

2 dari 3
Coutinho Bertahan
Balague yakin kalau walaupun jarang tampil menjadi starter, tapi mutu yang dipunyai Coutinho masih tetap sangatlah penting untuk Barcelona. Satu factor itu sudahlah cukup untuk membuat yakin Coutinho akan tidak pergi.

“Mari lihat apa efek yang minim ini akan teruslah berbuntut, tetapi untuk saat ini Coutinho utama untuk Barcelona. Sangatlah penting. Dikarenakan dia memasukkan mutu walaupun sadar kalau ia bukan seseorang gelandang yang mereka kehendaki,” imbuhnya.

“Saya tetap berkata kalau ia yaitu striker atau semacamnya bab dimana dia akan bermain untuk Barcelona. Tetapi jangan sampai yakin dengan narasi yang berujar kalau ia akan menyebutkan dia pergi dari Barcelona,” pungkasnya.