Masalah Perkataan Lovren itu, Ramos Gak Ingin Membalasnya

Masalah Perkataan Lovren itu, Ramos Gak Ingin Membalasnya – Dejan Lovren sudah sempat keluarkan komentar pedas buat Sergio Ramos. Bisa komentar miring, Ramos malas buat menanggapinya.

Dalam suatu interviu, Lovren menyebutkan Ramos membuat tambah banyak kekeliruan ketimbang dianya. Bek Liverpool itu menilainya Ramos selamat dari usul lantaran hasil positif yg diperoleh Real Madrid.

“Sewaktu ia membuat kekeliruan, ia menang 5-1 atau 5-2 serta tidak ada yg perduli,” tutur Lovren waktu itu.

Komentar itu dikeluarkan Lovren selesai dianya dikritik lantaran menyatakan menjadi satu diantaranya bek terunggul di dnuia selesai mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions serta membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Dia lantas lantas menyeret Ramos dalam komentarnya.

Masalah perkataan Lovren itu, Ramos gak ingin membalasnya. Bek Real Madrid itu malas menyikapi siapa lantas yg cuma pingin jadi beberapa berita.

“Saya udah mengatakan berulang-kali. Saya tidak mengerti apa ini dijelaskan lantaran didorong perasaan frustrasi atau argumen berbeda,” tutur Ramos dalam pertemuan wartawan seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya akan tidak menjawab Lovren atau siapa lantas yg pingin bisa tiga halaman depan (media pers) atau mengawali buletin berita. Tiap-tiap orang menggapai suatu buat dirinya diatas lapangan