Maurizio Sarri Bawa Refolusi Pada Chelsea

Maurizio Sarri Bawa Refolusi Pada Chelsea – Maurizio Sarri gak pingin terperdaya dengan obyek tinggi sampai sepakbola itu jadi sebua penderitaan. Untuk Chelsea, sepakbola semestinya menyenangkan.

Chelsea jadi team yang tampil menghibur, pun gak terkalahkan. Dari 12 pertandingan di liga, Chelsea mendapatkan delapan kemenangan serta 4x seri. Hasilnmya, The Blues tempati posisi ke-tiga, dibawah Manchester City serta Liverpool, dengan 30 point.

Pribadi terpenting dibalik perform mengagumkan Chelsea musim ini gak beda merupakan sang manajer, Sarri. Manajer yang dihadirkan dari Napoli itu membuat menguasai bola serta umpan pendek cepat jadi basic permainan Chelsea.

Sarri sanggup merevolusi club asal London itu dari permainan pragmatis saat diselesaikan oleh Antonio Conte. Pelatih 59 tahun itu mengatakan filosofi sepakbola yang diaplikasikan di Chelsea di pengaruhi karir waktu ia bermain di level semi profesional.

“Saya terlatih buat menyukai latihan. Saya senang ada dalam grup serta jadi sisi team. Saya mempunyai impian fakta buat selalu kerja keras,” kata Sarri dalam situs sah Chelsea.

“Kompetisi lebih seperti penderitaan! Sebab skema sepakbola yang dimainkan waktu ini,” tutur ia.

“Pekerjaan saya waktu bermain jadi pemain belakang merupakan hentikan lawan, namun saat kali pertama saya pergi ke lapangan, saya pingin bersenang-senang. Pikiran saya masihlah sama saat ini, tidak hanya cuman kerja buat team. Saya tidak dapat memandang sepakbola tiada keceriaan,” Sarri menyatakan.

Waktu berpredikat pemain, Sarri memang gak sempat rasakan bermain di club profesional. Dia bermain di club semi profesional sebab waktu itu pekerjaan penting merupakan seseorang pegawai bank.

Pria asal Italia ini bahkan juga baru tinggalkan karirnya jadi pegawai bank serta hendak memutuskan buat konsentrasi pada dunia sepakbola waktu berumur 40 tahun, saat menukangi team divisi bawah Italia, Togeloto.