Home / Berita Bola / Menang Lawan Newcastle Adalah Bukti Kedalaman Skuat MU

Menang Lawan Newcastle Adalah Bukti Kedalaman Skuat MU

Menang Lawan Newcastle Adalah Bukti Kedalaman Skuat MU – Manchester United (MU) sukses melibas Newcastle United 4-1 pada lanjutan Liga Inggirs, Sabtu malam (17/10/2020). sebenarnya, MU merintis match tanpa sejumlah pemain bintangnya.

berkunjung ke kandang The Magpies, di St James Park, manajer MU, menaruh gelandang Paul Pogba di bangku cadangan. Nasib yang sama juga ditempuh oleh punggawa gres Donny van De Beek. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga tak berlaga setelah menit pertama terusan Liga Inggris itu.

Kedua punggawa itu gres berlaga pada putaran kedua. sebagai gantinya, di lini tengah Solskjaer menurunkan Fred serta Scott McTominay. Sementara di sektor depan, platih asal Norwegia itu menurunkan Juan Mata serta Daniel James untuk Agen Bola Sbobet menyempurnakan formasi starting line up.

langkah ini termasuk keras kepala. karena sebelumnya, MU yang tampil dengan tenaga penuh anyar aja dihajar Tottenham Hotspur dengan skor yang sangat telak, 1-6. cukup aja, Solkskjaer mungkin tidak kepunyaan pilihan lain sebab timnya hendak dinanti perseteruan lebih berat sehabis bertamu ke St James Park.

ya, MU bakal menghadapi derby yang lebih berat versus PSG di kompetisi Liga Champions. Solskjaer pun menentukan memiliki beberapa amunisi andalannya agar konsisten segar versus Les Parisiens.

Tanpa sejumlah amunisi andalannya, MU kenyataannya masih dapat menyamai permainan Newcastle United. sampai-sampai Setan Merah dapat membalas gol bunuh diri yang dijalankan Luke Shaw pada menit ke-2 melalui Harry Maguire pada menit ke-29. skor seri bertahan sampai turun minum.

sebab itu Solkjaer sedikit jengkel ketika ditanya tentang Van de Beek.

Kami meraih kemenangan 4-1 hari ini dan juga kalian masih bertanya kenapa saya tidak menurunkan satu pemain setelah pembukaan, ucap Solskjaer menanggapi pertanyaan wartawan sekitar Donny van de Beek yang masuk menjadi pemain pengganti kala berjumpa Newcastle kayak diberitakan dari independent. co. uk.

Fred, James, Mata dan McTominay memberi sumbangan utama buat penampilan MU yang besar melawan Newcastle. Mata tampil amat baik, menjaga performa semacam yang dia tunjukkan pada putaran pembukaan Piala EFL musim ini serta selama tahapan akhir Liga Europa musim lalu.

“Dia tampil luar biasa, ” Solskjaer memuji Juan Mata rampung derby. dia sungguh terlatih serta seluruh orang di tim mengerti kualitasnya. dia sangat tenang menunggu kesempatannya, bebernya.

biar tak didukung oleh tenaga lini tengah biasanya, Rashford tetap dapat melakukan perannya dengan positif. dirinya menjalankan banyak tembakan ke gawang Karl Darlow di derby itu.

Kami bekerja dengan segenap punggawa untuk menyatakan diri dan juga membuktikan keahlian mereka.

Solskjaer akibatnya menaruhkan Pogba pada menit ke-69 serta Van De Beek pada menit ke-76. Hasil berarti segera kelihatan di mana MU berhasil membuat tiga gol kurang dari 10 menit. Tiga gol Daftar Judi Online tambahan dicetak oleh Bruno Fernandes (86), A Wan-Bissaka (90), dan Marcus Rashford (90 ).

About admin