Home / Berita Bola / Mohamed Salah Kesal Tak Jadi Kapten Liverpool

Mohamed Salah Kesal Tak Jadi Kapten Liverpool

Mohamed Salah Kesal Tak Jadi Kapten Liverpool – Mohamed Salah sempat jengkel gak jadi kapten Liverpool waktu hadapi Midtjylland di Liga Champions. Pimpinan Juergen Klopp memberinya pertimbangannya.

Kejengkelan dilemparkan Salah, waktu diwawancara AS. Striker Mesir itu sempat bersusah-hati gak dipilih Klopp jadi kapten, waktu hadapi Midtjylland di Liga Champions, 10 Desember lalu, mana yang pertandingan usai 1-1.

“Jujur, saya amat sedih (tidak sukses jadi kapten waktu menantang Midtjylland). Saya memanglah mengharapkan jadi kapten. Tetapi saya mesti terima itu, sebab ini merupakan keputusan pimpinan,” kata Salah.

Klopp menjawab kekecewaan Salah. Pimpinan asal Jerman itu menampik dituduh atas ketentuannya.

“Saya merupakan kapten buat waktu lama dalam profesi saya, serta begitu luar biasanya pekerjaan itu sebab sedikit faedah yang Anda peroleh, cuma banyak pekerjaan dengan segala sesuatu disekelilingnya,” kata Klopp, ditulis Liverpool Echo.

“Saya tidak merasai atau memanglah merasai keutamaan jadi kapten. Ya, kami miliki kapten seperti Hendo serta itu utama, namun jadi kapten buat satu laga, saya tidak memahami begitu keutamaan hal tersebut buat pemain sebab di bumi ini saat ini, segalanya jadi narasi besar.”

Saya tidak memahami itu merupakan narasi sebesar itu buat Trent. Ketentuannya di sini yaitu ada komite pemain, serta itu merupakan Jordan Henderson, James Milner, Virgil van Dijk, serta Beini Wijnaldum”

“Ada empat kapten yang lumayan banyak. Anda tak perlu empat, tetapi bila Hendo tidak main karenanya Milly, bila ke-2 nya tidak main karenanya Virgil atau Beini. Bila mereka tidak dapat main karenanya umumnya pria yang sangat lama ada di club. Itu pMaksud saya, ini bukanlah masalah profesi muda, profesi profesional. Seorang berkata ke saya itu mestinya Divock Origi, serta itu merupakan kekeliruan saya sebab keluar dari pemikiran semacam itu. Jadi saya tidak membuat serumit itu, saya cuma memberinya Trent ban kapten.”

“Serta saya bercakap dengan Mo selesai laga, serta di saat saya memahami itu tidak berjalan dengan normal, saya mengklarifikasinya serta ia menuturkannya kembali lagi pada interviu, jadi tidak jadi masalah buat saya. Ia berkata ia sedih serta saya tidak melaksanakannya dengan menyengaja, saya cuma lakukan apa yang saya kerjakan. Bila saya bikin kekeliruan, itu merupakan bukan Origi kaptennya,” tuturnya.emahaman saya serta bagaimana saya menyaksikannya, ya bermakna Trent.

About penulis77