Motor Listrik SDR Makin Populer

Motor Listrik SDR Makin Populer – Motor listrik SDR rakitan Bandung, Jawa Barat makin populer sesudah diviralkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Meskipun begitu, motor listrik ini diyakinkan tidak di produksi di Bandung, tetapi di Cirebon.

Seperti yang dikatakan pemilik PT Arindo Pratama, Soegeng Rijadi. Tetapi Soegeng menerangkan sekarang ini pabrik baru masuk pembangunan seputar 70 %.

“Pabriknya baru dibuat, tetapi bukan di Bandung. Tempatnya berada di desa Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Tetapi kita juga mempunyai bengkel untuk perawatan tempatnya di Bandung, demikian dengan perakitannya,” tutur Soegeng.

Meskipun begitu Soegeng yakini pabrik motor listrik SDR akan selesai tahun ini.

“Gagasannya tahun ini pabrik produksi motor listrik ini telah usai. Sekarang ini satu gedung baru usai. Yah itu cukup sudah sich sekarang ini. Jadi diinginkan tahun ini pabrik telah usai (dibangun-Red),” tuturnya.

Dianya pastikan, waktu pabrik motor listrik SDR ini usai. Diinginkan pabrik ini dapat juga penuhi keperluan warga umum yang inginkan motor listrik SDR.

“Yang akan datang kita punyai gagasan untuk dapat di jual pada umumnya serta dapat dikendarai oleh semua warga Indonesia,” imbuhnya