Mourinho Disarankan untuk Ubah Pendekatan Pada Pemain Demi Dongkrak Laju MU

Mourinho Disarankan untuk Ubah Pendekatan Pada Pemain Demi Dongkrak Laju MU – Jose Mourinho dianjurkan untuk merubah style kepelatihannya bila ingin dipertahankan Manchester United. Pentingnya, masalah pendekatan pada pemain.

Laju MU musim ini kurang sip. Sampai minggu ke-12, Setan Merah masih tetap tercecer di rangking ke-12 di papan klassemen Premier League.

Tampilan kurang sip itu dihubungkan dengan tidak persisnya perlakuan Mourinho pada pemain bintang. Tidak hanya pada Paul Pogba, Mourinho ikut tidak dapat membuat Anthony Martial serta Marcus Rashford nyaman.

Walau pejabat MU menghalaunya, berita itu tidak surut. Mourinho bahkan juga selalu dibayang-bayangi pemecatan.

Bekas pemain Arsenal, Ray Parlour, memandang Mourinho memang kurang sip dalam memperlakukan pemain. Ia tidak dapat kembali menyamai perlakuan pemain waktu lantas serta saat ini. Parlour juga dianjurkan untuk merubah pendekatan pada pemain untuk mengangkat laju MU.

“Tiap-tiap orang mempunyai style yang berlainan. Saya pikir Manchester United sudah tahu dengan jelas waktu mereka mengambil Mourinho. Ia seseorang pemenang, kalian tidak dapat meremehkan trofi-trofi yang dimilikinya,” kata Parlour.

“Pemain memang dikit berlainan saat ini. Mereka ditempatkan oleh agen, mempunyai sosial media. Ada usaha dalam sepakbola sekarang ini. Jadi, apa ia mesti menyesuaikan dengan itu, saya tidak paham,” tutur ia.

“Ia ada pada keadaan susah awal mulanya, serta mari kita lihat apakah yang berlangsung dengannya. Saya pikir ia akan tidak kemana saja sampai sekurang-kurangnya musim panas, mereka akan mempertahankannya selama musim, serta mungkin mari kita lihat apakah yang berlangsung,” Parlour memberikan.