Mourinho: Pogba Bahagia, Bangga dan Bergairah di MU

Mourinho: Pogba Bahagia, Bangga dan Bergairah di MU – Paul Pogba sudah sempat ramai diberitakan pingin tinggalkan Manchester United di bursa musim panas. Manajer MU Jose Mourinho menyatakan Pogba bahagia di club.

Gelandang Prancis itu diberitakan tidak bahagia sebab hubungan dengan Mourinho kurang serasi. Seperti didapati Pogba sering jadi arah masukan manajer asal Portugal itu pada musim yang lalu.

Raksasa Spanyol Barcelona serta sisa club Pogba, Juventus, tertarik mengamankan layanan pesepakbola berumur 25 tahun itu. Barca bahkan juga telah ajukan proposal, namun tidak diterima MU.

Pogba baru kembali berlatih berbarengan MU pada pekan awal ini selesai kembali dari berlibur selesai bertanding di Piala Dunia 2018. Mourinho mengharapkan Pogba dapat mendukung Setan Merah menantang pertandingan pembuka menantang Leicester City, Sabtu (11/8) dini hari WIB.

” Pandangan saya, dia ada di hari Senin, bahagia, bangga, suatu gairah untuk bekerja, ” sahut Mourinho.

” Dia bekerja dengan mempesona pada Senin, Selasa, Rabu. Dia merupakan satu diantaranya pemain yang saya mesti ajak bicara untuk lihat bagaimana yang dia rasakan dengan cara fisik serta mental, ” lanjut dia.

” Namun itu merupakan percakapan dengan Ashley Young, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, sama. Kalaupun mereka dapat mendukung kami menantang Leicester — 20 menit, 10 menit, 1/2 jam. Kami tidak miliki banyak jalan keluar serta pingin bermain dengan semua yang kami miliki. “

” Saya lihat Pogba benar-benar baik namun kami perlu percakapan dengan beberapa pemain untuk lihat apa mereka dapat membantu kami. Kami mesti coba serta keluarkan potensi tiap-tiap pemain, ” Mourinho memberikan.