Home / Berita Umum / Nenek Irniah Meninggal Dunia Saat Hendak Salat Subuh Berjemaah di Masjid

Nenek Irniah Meninggal Dunia Saat Hendak Salat Subuh Berjemaah di Masjid

Nenek Irniah Meninggal Dunia Saat Hendak Salat Subuh Berjemaah di Masjid – Seseorang jemaah Subuh di Matangkuli, Aceh Utara, Aceh, Irniah (50) , wafat di Masjid Alkhalifah Ibrahim kala ingin salat Subuh berjemaah. Ia didapati wafat sehabis dikontrol oleh seseorang petugas kesehatan.

” Benar. Ada jemaah wafat kala ingin salat Subuh berjemaah barusan di masjid. Sekarang proses pemakamannya udah usai, ” kata Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya terhadap wartawan, Kamis (21/2/2019) .

Ia menuturkan sebelumnya jemaah di masjid itu menyangka Nenek Irniah tak sadar diri. Tetapi, sehabis dikontrol oleh seseorang petugas kesehatan, nyata-nyatanya nenek itu udah wafat.

Dari info keluarga, Irniah sejak mulai 7 tahun yang kemarin alami kelumpuhan gara-gara terserang stroke. Kesehariannya, ia mengerjakan aktivitas serta bekerja dibantu dengan kursi roda elektronik.

” Keluarganya menyatakan jamaah itu sejak mulai 7 tahun yang kemarin alami kelumpuhan. Tetapi buat kepastian yang menimbulkan wafatnya, kita kurang sangat tahu. Lantaran pihak keluarga tak mengijinkannya buat dilaksanakan visum, ” ucap Sudiya.

Kemudian, jenazah dibawa ke tempat tinggalnya di Desa Blang, Kecamatan Matangkuli, buat dikebumikan sesuai syariat Islam.

About penulis