Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Turunkan Rashford Di Menit Ke-63

Ole Gunnar Solskjaer Turunkan Rashford Di Menit Ke-63

Ole Gunnar Solskjaer Turunkan Rashford Di Menit Ke-63 – Marcus Rashford dengan status pemain serep waktu Manchester United berjumpa RB Leipzig. Ia berhasil membuat hat-trick serta bawa klubnya menang 5-0. Kampiun sekali!

Rashford anyar di turunkan Ole Gunnar Solskjaer dalam menit ke-63 dalam pertandingan MU versi Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) pagi buta WIB, di pertandingan Kelompok H Liga Champions. Penyerang 22 tahun itu masuk menukar Mason Greenwood, yang awal mulanya bawa Setan Merah unggul 1-0.

Belumlah ada 15 menit ada di dalam lapangan, Rashford langsung tunjukkan ketajamannya. Striker Tim nasional Inggris ini membuat gol melalui perbuatan solo run dari lapangan tengah, sebelumnya menyingkirkan penjaga gawang Peter Gulacsi. Score beralih 2-0 buat MU.

3 menit berlalu, Rashford memperbanyak jumlah golnya ke gawang Leipzig. Penyerang lulusan sekolah tinggi MU itu memperdaya posisi belakang klub tamu, sebelumnya membebaskan shooting yang tidak sukses dibendung Gulacsi. Setan Merah menjauh 3-0

Setan Merah kembali lagi memperbanyak angka dalam menit ke-87 melalui eksekusi penalti Anthony Martial. Masuk waktu injury time, Rashford sukses mencatat hat-trick, sekalian meyakinkan kemenangan sepenuhnya MU 5-0 atas Leipzig.

Merilis statistik Opta, Marcus Rashford tampil menakjubkan waktu 27 menit tampil pada waktu normal. Ia menuliskan 4 shooting, dengan 3 salah satunya cocok tujuan serta menjadi gol.

panduan daftar maxbet
Trigol Rashford ke gawang Leipzig membuat masuk dalam buku rekor Liga Champions. Ia jadi pemain serep ke-5 yang dapat hat-trick dalam sebuah pertandingan di persaingan paling tinggi Eropa seusai Uwe Roesler, Joseba Llorente, Waltier Pandiani, dan Kylian Mbappe.

Tak cuma itu, Rashord pun sukses membuat namanya ke histori MU. Putra Melanie Rashford itu jadi pemain MU ke-2 yang berhasil membuat 3 gol dengan status pemain serep.

Rashford susul rekor yang awal mulanya dicetak manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, di tahun 1999. Ketika itu, The Baby Face Assassin turun menjadi pemain serep serta membuat quat-trick waktu MU acara pesta gol 8-1 ke gawang Nottingham Forest di Liga Inggris.
cara bermain judi bola
Benar-benar hari yang baik sekali buat Marcus Rashford!

About penulis77