Optimisme Barcelona Sanggup Kalahkan Liverpool Di Leg Ke 2 UCL

Optimisme Barcelona Sanggup Kalahkan Liverpool Di Leg Ke 2 UCL – Barcelona melaunching scuad yang bakal dibawa untuk menekuni pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions menantang Liverpool. Dalam daftar scuad yang udah launching, Barcelona bawa beberapa pemain inti.

Barcelona bakal bertanding menantang Liverpool pada Rabu (8/5) pagi hari WIB di Anfield. Untuk Barcelona, mereka cukuplah diuntungkan menyalip kemenangan dengan score 3-0 pada pertemuan putaran pertama di Camp Nou.

Apabila ingin meluncur ke final Liga Champions musim 2018/19, karena itu Barcelona cuma perlu hasil seimbang saja di Anfield. Bahkan juga, Barcelona terus maju ke final walaupun kalah dengan score 2-0 atau bisa saja dengan score lain yang berselisih dua gol.

Pahami barang siapa pemain yang dibawa oleh Barcelona ke Anfield berikut ini ya Bolaneters.

1 dari 1
Bawa serta Hampir Semua Pemain
Pelatih Ernesto Valverde menentukan untuk bawa semua pemain yang berada di scuad dalam lawatan ke Anfield. Bahkan juga, banyak pemain yang saat ini sedang alami cedera serta diyakinkan tak akan dapat main. Semua pemain dibawa tanpa adanya yang ketinggalan.

Rafinha ialah pemain Barcelona yang saat ini tengah mendekam di area perawatan untuk mengobati cedera. Tetapi, ia masuk dalam daftar pemain yang bakal dibawa ke Anfield. Rafinha tidak bisa main sebab masih cedera.

Diluar itu, beberapa nama yang jarang main pada musim 2018/19 ikut pula dalam rombongan tandang ke tempat Liverpool. Thomas Vermaelen antara lainnya. Demikian dengan pemain muda Carles Alena.

Cuma ada satu pemain inti yang tak dibawa yaitu Ousmane Dembele yang cedera selesai main lawan Celta Vigo