Pakai Sarung Jadi Ciri Khas Ma’ruf Amin Cara Berpakaian

Pakai Sarung Jadi Ciri Khas Ma’ruf Amin Cara Berpakaian – Tampilan Wakil Presiden Ma’ruf Amin waktu mengunjungi sidang kabinet pleno pertama kembali mencuri perhatian. Ma’ruf Amin memakai sarung.

Pengamatan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (24/10/2019) , ini hari, Ma’ruf juga kembali memakai sarung. Sarung bercorak biru nampak dikombinasikan Ma’ruf dengan jas serta selendang berwarna putih.

Model kenakan pakaian itu nampak tidak serupa waktu penobatan menteri, Rabu (24/10) . Ma’ruf memakai setelan jas serta celana. Akan tetapi sarung memang acapkali dimanfaatkan Ma’ruf Amin sesehari, pada waktu Pemilihan presiden 2019 juga demikian.

Jokowi ini hari mengadakan sidang kabinet bersama dengan banyak menteri Kabinet Indonesia Maju. Dalam sidang pleno ini, Jokowi kembali mengutamakan larangan ada visi-misi menteri. Ia memohon yang ada sekedar visi-misi presiden serta wakil presiden.

” Pada sidang pleno yang pertama waktu pagi ini hari, saya ingin mengemukakan berbagai perihal yang penting kita tahu bersama dengan terpenting yang akan kita laksanakan, kerja-kerja besar yang akan kita kerjakan dalam 5 tahun ke depan, ” kata Jokowi buka sidang pleno di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (24/10/2019) .

” Butuh saya lagi jika tidak ada visi-misi menteri, yang ada cuma visi-misi presiden serta wakil presiden, ” sambung ia.