Pemain 21 Tahun itu Dibeli Barcelona Dari Bordeaux Seharga 41 Juta Euro

Pemain 21 Tahun itu Dibeli Barcelona Dari Bordeaux Seharga 41 Juta Euro – Banyak orang tahu berapa hebat Lionel Messi. Pemain baru Barcelona Malcom mengatakan di inspirasi Messi, yang disebutnya menjadi ‘alien sepakbola’.

Pemain 21 tahun itu dibeli Barcelona dari Bordeaux seharga 41 juta euro. Malcom tengah bertarung dapatkan tempat di Barca, sesudah baru sekali jadi starter serta 3x masuk menjadi pemain cadangan.

Meskipun demikian, Malcom baru-baru ini sukses membuat gol pertamanya untuk Barcelona disaat menantang Inter Milan di Liga Champions.

Selain itu, Messi udah membuat 14 gol serta 5 assists sejauh musim ini. Dua golnya ke gawang Real Betis diakhir minggu lantas membuat melampaui torehen legenda sepakbola Jerman Gerd Mueller.

“Beberapa saat sebelum mengawali pertandingan di lorong, ia mengemukakan jika waktu memperoleh bola dia akan mencari saya. Ia sanggup mengerjakan itu sebab ia merupakan alien sepakbola,” tutur Malcom pada ESPN.

“Ia merupakan seorang yang tetap ingin yang terpilih untuk kelompok. Oleh karena itu ia jadi kapten serta seseorang yang menimbulkan inspirasi pemain beda untuk memberikannya yang terpilih, sebab suatu hal yang ada dari pemain yang udah menggapai lima Ballon d’Or, Anda akan selesai dengan bermain bagus serta terdorong,” katanya.

“Untuk saya ia merupakan pemain terpilih pada dunia. Susah untuk membicarakannya. Anda gak akan tahu apakah yang akan ia kerjakan sebab ia gak sempat memberikannya isyarat. Jadi susah menebak arah ia akan tiba,” kata pemain Brasil itu.

“Cukup dengan bertukar umpan dengannya, saya udah terasa belajar banyak. Saya mau ambil kesempatan saat ini dengan optimal