Penemuan Mayat Pria dengan Mulut Berbusa di Ponorogo

Penemuan Mayat Pria dengan Mulut Berbusa di Ponorogo – Seseorang pria wafat di Jalan Sumatera, Kelurahan Banyudono. Eko Prayudi (54) diketemukan wafat dengan tempat bantal diatas kepala serta tergeletak di lantai dengan mulut keluarkan busa.

” Benar ada masyarakat yang wafat atas nama Eko, ” papar Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryono, Selasa (28/8/2018).

Menurut Maryono, lebih kurang jam 15. 00 WIB, Senin (27/8) tempo hari pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Menindaklanjuti laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat.

” Petugas reskrim langsung mendatangi TKP serta lakukan olah TKP dan pengecekan saksi-saksi, ” jelas dia.

Maryono belum juga dapat pastikan pemicu utama kematian Eko. Akan tetapi pihaknya menyimpan kesangsian penemuan korban yang keluarkan busa dari mulut karena itu langsung dijalankan autopsi.

” Kami juga periksa sejumlah saksi dari pihak keluarga serta anak korban termasuk juga mengamankan tanda bukti, kemeja korban serta satu bantal. Kelak hasil autopsi seperti apakah kami kerjakan titel masalah, ” jelas dia.

Disamping itu, barusan pagi dokter spesialis forensik RS Bhayangkara Kediri dr. Tutik Purwanti mengimbuhkan dari hasil autopsi dijalankan pengecekan luar serta dalam.

” Kami juga berkirim pengecekan toksin di kirim ke Labfor Surabaya karena syak wasangka dengan busa yang keluar dari mulut korban, ” papar dia.

Hasil yang lain, korban wafat karena mati lemas. ” Kekerasan di daerah leher serta mulut, namun sekurang-kurangnya. Hasil pastilah 1 minggu lagi, ” ujar dia.

Tanda bukti yang diambil, lanjut Tutik, dimulai dengan sampel darah, urin serta cairan lambung. ” Kelak akhirnya diungkapkan penyidik dari Reskrim saja, ” pungkas dia.