Penyawer Nakal Pamela Safitri Ternyata Gay, Duo Srigala Tak Permasalahkan

Penyawer Nakal Pamela Safitri Ternyata Gay, Duo Srigala Tak Permasalahkan – Pria yang kerjakan sawer nakal pada Pamela Safitri nyatanya seseorang yang menyenangi sama-sama style alias gay. Peristiwanya lantas udah lama berlangsung lebih kurang empat bulan saat lalu.

Sewaktu itu, pria itu menyawer uang melalui cara tidak pantas ke Pamela Safitri. Lantaran kenal, personil ‘Duo Serigala’ itu mengatakan sadar serta tidak mempersoalkan.

” Dalam keadaan sadar kok kita. Ia cowok manja sukai sama sama dengan. Saya kenal soalnya, ” kata Pamela Safitri waktu dijumpai di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) .

” Pokoknya sich saya yang tahu kondisinya. Itu bukan lelaki tua-tua keladi atau abang-abang senang sawer. Tetapi itu laki sukai sama-sama style serta ia senang atau hebat begitu, ” sambungnya.

Tetapi, peristiwa itu rupanya di pandang remeh oleh banyaknya orang. Pamela Safitri pula mengatakan marah lantaran photo itu ditebar oleh timnya sendiri yang disangka ingin mencari keuntungan serta menjatuhkan ‘Duo Serigala’.

” Tetapi orang daerah menyaksikannya saya kritis sekali. Saya kerja dalam dunia entertain seringkali berjumpa sama orang yang tidak sukai sama kita, ” tutur Pamela Safitri.

” Ya pokoknya musuh ada disekeliling kita. Yang mengerikan itu yaitu orang paling dekat kita, ia pengin menguntungkan serta pengin merugikan kita pula, ” tuturnya.