Persebaya Menolak Bila Disebut Membajak Konate Dari Arema

Persebaya Menolak Bila Disebut Membajak Konate Dari Arema – Transfer Makan Konate dari Arema ke Persebaya Agen Sbobet88 masih membuat perbincangan hangat. pemain tengah asal Mali itu mengambil keputusan bertukar dari satu klub ke klub, yang buat seteru kekal.

Pengumuman Makan Konate menjadi pemain Persebaya dilakukan manajemen Bajul Ijo dengan cara resmipada Kamis siang (16/1/2020). akan tetapi, gosip Makan Konate menyeberang, sudah berembus selagi dua minggu terakhir.

Khalayak menyebut Persebaya telah menenggala Makan Konate dari Arema. pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak aman dengan nama yang membuat pertentangan kedua klub kian meruncing itu.

http://167.114.18.207/~agent88bet/ – Sudah jauh hari sebelumnya saya berkomunikasi dengan manajemen, mengirimkan untuk dapat mengambil Konate. Manajemen merespons dengan positif. namun, selama ini aku enggak sudah pernah berhubungan Konate langsung soal harga, ujar Aji Santoso.

Komunikasi dijalani manajemen Persebaya dan Makan Konate. kesepakatan juga baru terlahir beberapa hari ini. masa kontrak Konate finis di Arema tanggal 15 Januari serta diumumkan pada tanggal 16, imbuh Aji.

Aku tak membajak Konate. membajak itu bila pemain masih kepunyaan masa kontrak dengan klub asal, lalu terlihat klub lain yang langsung mengasihkan kontrak untuk punggawa itu. Yang timbul, Persebaya tak seperti itu, jelas instruktur asli Malang itu.

Konate sempat diinformasikan didekati Bhayangkara FC dan juga Persib Bandung. namun, dua klub itu mundur karna kabarnya pemain berumur 28 tahun itu memasang angka masa kontrak tinggi. sebab itu pun yang membuat Arema tidak memanjangkan kontraknya.

Persebaya informasinya sudi menunaikan nilai masa kontrak yang diinginkan Bola88 Konate. Pemain satu ini juga jadi buruan hangat klub-klub Liga 1 karna kualitasnya. dirinya terdaftar sebagai satu di antara playmaker top di Indonesia. season lalu, ia kasih sumbangan 15 gol dan 11 umpan dari 33 penampilan.