Perselisihan Lorenzo Dengan Dovizioso

Perselisihan Lorenzo Dengan Dovizioso – Untuk musim balap MotoGP 2019, rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tak kan ada satu team dengan Jorge Lorenzo. Gak ayal, situasi ini bikin Dovizioso lebih bahagia. Masalahnya sewaktu satu team dengan Lorenzo, Dovizioso terasa tidak mempunyai feeling yg mengenakkan.

Perselisihan pada Lorenzo dengan Dovizioso hakikatnya udah berubah menjadi rahasia umum. Dovi menuturkan jika dia sesungguhnya tidak tertekan dengan kedatangan Lorenzo di Ducati. Namun, sebab dia tidak pas dengan eks relasi setimnya itu, karena itu dia juga terasa susah untuk kerja dengan optimal.

Saat ini, Dovi udah mempunyai relasi setim baru dalam diri Danilo Petrucci. Dengan gamblang rider berjuluk The Little Dragon itu mengemukakan jika kedatangan Petrucci menukar Lorenzo bikin situasi semakin lebih baik. Dovi juga terasa puas setim dengan Petrucci, sebab dia menilainya kompatriotnya itu dapat dibawa bekerja bersama-sama.

”Ini bukan mengenai desakan, ini mengenai mempunyai perasaan yg lebih baik dalam segalanya yang wajib Anda laksanakan. Sewaktu Anda mempunyai jalinan yg baik, lebih gampang untuk kerjakan seluruhnya. Namun itu bukan titik untuk sungguh-sungguh berusaha untuk kejuaraan. Sewaktu Anda ada di level maximum, segalanya utama,” jelas Dovi, menukil dari Crash, Rabu (23/1/2019).

“Saya puas dengan keadaan kami saat ini. Saya fikir Danilo sungguh-sungguh terbuka untuk coba bekerja bersama-sama. Saya tidak jelas apakah yg sungguh-sungguh dapat kami bikin supaya semakin lebih baik. Sebab hingga sampai Anda ada disana, Anda tidak akan tahu,” jelasnya.