Polisi Mendapatkan Hasil Forensik Mayat Dalam Koper

Polisi Mendapatkan Hasil Forensik Mayat Dalam Koper – Polisi telah mendapatkan hasil forensik mayat dalam koper. Satu diantara akhirnya, muncul kuat dugaan fakta aktor lakukan mutilasi kepala korban. Yaitu, kepala korban dimutilasi untuk menghilangkan jejak

Tidak cuma itu, waktu korban akan dimasukkan ke koper, nyatanya mayat itu kurang dimasukkan koper. Karena itu, aktor akan memutuskan untuk memotong leher korban.

Nyatanya kopernya tidak muat jika lehernya tidak dipotong. Hingga dikerjakan pemotongan,” kata Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Frans Barung Mangera waktu di konfirmasi di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (8/4/2019).

Sekarang polisi masih tetap menguber dua tersangka aktor pembunuhan mayat dalam koper. Tetapi tahu akan diamankan, ke-2 tersangka aktor ini seringkali berpindah-pindah tempat untuk hindari polisi.

Masyarakat Blitar digegerkan penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) jam 07.00 WIB. Koper warna hitam itu diketemukan pelacak rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar. Waktu diketemukan, di koper itu ada sesosok mayat tanpa ada sisi kepala.