Home / Berita Bola / Rossoneri Di Set Pertama Bikin Kecewa Gattuso

Rossoneri Di Set Pertama Bikin Kecewa Gattuso

Rossoneri Di Set Pertama Bikin Kecewa Gattuso – AC Milan memang menang atas Empoli di lanjutan Liga Italia. Tapi, perform Rossoneri di set pertama pernah mengiris hati Gennaro Gattuso.

Dalam pertandingan di San Siro, Sabtu (23/2/2019) pagi hari WIB, Milan menang dengan skor akhir 3-0. Dalam laga itu, Krzysztof Piatek, Franck Kessie, dan Samu Castillejo jadi penentu kemenangan.

Semua gol itu terbuat pada set ke-2. Milan minim tekanan pada set pertama dengan hanya melepas 4 percobaan, cuma satu yg tiba di tujuan dalam data yg dilansir oleh ESPN FC.

Keseluruhannya, Milan melepas kurang lebih 11 tembakan, ada tujuh yg hingga sisi dalam 90 menit pertandingan. Karena itu, pantas apabila Gattusso tidak puas dengan perform set pertama I Diavolo Rosso.

Saya tidak puas perform di set pertama, dikarenakan kami hanya memutar-mutar bola tidak ada resiko, kami cuma menggelitik buat Empili alih-alih menyakiti mereka. Saya demikian berang dikarenakan kami hampir dikasih hukuman waktu serangan balik dengan ke-2 fullback tinggalkan tempat dan itu selayaknya tidak berjalan,” kata Gattuso di Football Italia.

“Kami melakukan pergerakan yg dapat lebih baik waktu sela dan seluruhnya lebih baik.”

“Kami musti bisa mendapat suport sejumlah pendukung dan langkah meraihnya dengan mengupayakan menjadi pemenang semua perebutan persaingan bol. Tetap masih ada 13 laga kembali, kami musti menjalaninya satu-satu,” dia memberi.

About penulis