Home / Berita Bola / Satu Pemain Tim Sekota Juventus Positif Corona, Latihan Dihentikan

Satu Pemain Tim Sekota Juventus Positif Corona, Latihan Dihentikan

Satu Pemain Tim Sekota Juventus Positif Corona, Latihan Dihentikan – Manajemen Torino harus ikhlas menghentikan sesi latihan hari ini, Selasa (22/9/2020). keadaan ini difaktorkan seusai salah satu pemainnya dijangkiti COVID-19.

“Kasus positif Covid-19 ditemui seusai para pemain melakoni ujian swab. Pemain Bandar Sbobet Casino yang rantus ialah salah satu penggawa di tim utama, ” perkataan pemberitahuan klub.

kayak yang diketahui, Torino baru aja menjalani modus operandi kesehatan yang diwajibkan oleh federasi Sepak Bola Italia (FIGC). seusai hasilnya keluar, terdapat salah satu punggawa klub yang sekota Juventus ini yang diumumkan positif tanpa tanda-tanda.

kala ini, punggawa tersebut dilaporkan sudah melakukan penyendirian keterasingan buat meredam penularan virus. selain itu, pemain ini juga berposisi di bawah pengawasan staf medis Torino buat pengecekan lebih lanjut.

Manajemen menuturkan hendak melakukan seluruh langkah yang ada dan berpegang teguh pada aturan kesehatan yang berlaku.

pada penjelasan yang diunggah di web resm klubi, manajemen tidak menyebut secara gamblang siapa pemain itu. pernyataan itu cuma menyampaikan kalau punggawa yang tertular tidak melakukan derby minggu lalu.

“Pemain itu tidak termasuk di skuat buat match Sabtu lalu di Florence, ” tulis pengumuman klub.

Florence sendiri adalah salah satu kota yang banyak hendak budaya di Italia serta jadi home dari raksasa ACF Fiorentina.

Dengan terlihatnya http://167.114.18.204/ punggawa yang dijangkiti Covid-19, manajemen dengan tegas hendak mengisolasi seluruh prasarana klub. Termasuk area latihan yang biasa dikenakan oleh para punggawa.

Pihak klub bakal menanti instruksi lebih lanjut dari FICG tercantol hal-hal apa aja yang harus dilakukan untuk saat ini.

About admin