Sebagai Pengacara Kondang Penampilan Mewah Hotman Paris Capai 50 Miliar Setiap Harinya

Sebagai Pengacara Kondang Penampilan Mewah Hotman Paris Capai 50 Miliar Setiap Harinya – Hotman Paris, pengacara yang acapkali tampil gagah dengan jas, dan elegan dengan deretan perhiasan di tubuhnya itu buka-bukaan mengenai harga penampilannya keseharian.

Pada suatu video bertanya jawabnya bersama dengan seseorang Youtuber Kery Astina, Hotman menjelaskan bab tampilan mahalnya.

Rupanya, dalam sekali penampilannya dia dapat habiskan uang kurang lebih Rp 30 miliar sampai Rp 50 miliar. Mahal atau tidaknya tampilan Hotman, diakui dia bergantung pada acara yang dapat didatanginya.

Pengacara yang memperoleh julukan ‘Raja Pailit’ itu mengatakan jika dianya sendiri mesti senantiasa berpenampilan necis sebab kepentingan pekerjaan.

“Saya gunakan itu tiap-tiap hari sebab hampir tiap-tiap hari menantang lawan-lawan serta butuh tampilan yang memberikan keyakinan. Tampilan ini kan kepentingan kerja pun,” papar Hotman.

Dia malas bercerita dengan cara detil tiap-tiap harga barang yang digunakan. Tapi, keseluruhannya penampilannya bernilai sensasional.

“Bila saya mengatasi masalah berat, saya pakai kalung harga nya Rp 20 miliar. Kira-kira bila saya (berpenampilan) komplet semua kira-kira Rp 50 miliar. Bila biasa, keseharian Rp 30 miliar,” katanya.

Walau acapkali memakai baju mahal keluaran merk terkenal, dia rupanya tidak malu kalau memakai produk murah pada beberapa keadaan.

Seperti kala memakan waktu liburnya di Bali. Dia mencopot beragam koleksi mewahnya serta acapkali memakai sendal jepit seharga Rp 20ribu saja.

“Bila saya di Bali gunakan sendal Rp 20ribu. Jadi, hilang tinggal beli kembali. Bila saya hidup cuek saja,” jelas Hotman Paris