Tak Ada Lawan, Golden State Warriors Dipastikan Juara NBA

Tak Ada Lawan, Golden State Warriors Dipastikan Juara NBA  РGolden State Warriors dipandang tetap begitu superior buat tim-tim NBA berbeda. Warriors diperkirakan akan meluncur mulus hingga jadi juara kembali musim ini.

Dominasi Warriors udah tampak semenjak 2015. Mereka jadi juara 3x dari empat final. Musim ini juga sang juara bertahan tetap perlihatkan level permainan terbaik.

Warriors udah mendapatkan ticket ke playoff serta sesaat tetap jadi pemimpin klassemen lokasi barat dengan rekor 51-23. Jumlahnya pemain bintang serta pengalaman yang dipunyai jadi aspek kenapa Warriors susah diadang.

Ditambah lagi scuad team ini kian komplet bersamaan kehadiran DeMarcus Cousins. Walaupun baru sembuh dari cedera, Cousins menaikkan dimensi permainan Warriors terpenting dari bagian dalam atau paint ruangan.

Eks pemain Warriors, Jason Richardson, ikut bicara bab team arahan Steve Kerr itu.Eks juara slam dunk contest 2001 serta 2002 itu merasa belumlah ada team yang sekuat Warriors sekarang.

“Begitu susah menebak juara musim ini, namun Warriors ialah team sangat powerful. Saat ini mereka mempunyai DeMarcus Cousins yang bikin team tambah lebih baik kembali. Namun banyak team di luar sana yang baik juga, Toronto Raptors, Houston Rockets spesial bersama dengan James Harden, Milwaukee Bucks bermain baik. Namun begitu susah untuk mereka semua menantang Golden State,” kata Richardson.

“Rasa-rasanya gak akan ada juara surprise musim ini. Sebab musim reguler akan begitu berlainan dengan playoff selanjutnya. Serta di sanalah Golden State mempunyai pengalaman lebih dari pada yang berbeda. Mereka menyadari trik menang di pertandingan berat serta ajang susah. Semisalkan juga ada juara surprise, itu ialah Houston, namun rasa-rasanya tidak ada yang lebih baik dari Golden State sekarang,” lanjut ia.