Tiket Indonesia Open 2019 Dapat Dibeli Di On The Spot

Tiket Indonesia Open 2019 Dapat Dibeli Di On The Spot – Penggemar bulu tangkis yang ingin melihat Indonesia Open 2019 dapat beli ticket dengan on the spot. Di bawah ini beritanya.

Kompetisi bulu tangkis Indonesia Open 2019 sudah berguling. Arena BWF level 1000 itu berjalan dari 16 Juli – 21 Juli di Istana olahraga, Senayan, Jakarta.

Merebutkan hadiah lumayan besar, sampai Rp 17,4 miliar, sekaligus juga jadi sisi kwalifikasi Olimpiade 2020 Tokyo, Indonesia Open menyuguhkan pebulutangkis papan atas dunia. Arena itu juga disukai pemirsa sampai ticket yang di jual dengan online ludes terjual.

Sekarang, sisa ticket yang dilepaskan pas hari H laga. Pembelian ticket on the spot dapat dikerjakan di loket yang terdapat di lokasi Istana olahraga mulai jam 07.00 WIB Ada tiga kelompok ticket yang di jual dengan on the spot yakni Blue Class (Kelas VIP), Red Class (Kelas satu) serta Black Class (kelas dua).

Untuk ticket Blue Class di jual di loket yang terdapat pas di samping pintu masuk Istana olahraga Senayan berdekatan dengan penukaran ticket online. Selain itu, loket penjualan Red Class serta Blue Class ada di seberang Istana olahraga.

Ticket Blue Class dibandrol pada harga Rp 100.000 sesaat Red Class seharga Rp 50.000 serta Black Class Rp 25.000. Penjualan ticket dikerjakan sampai ticket habis.

Blue Class jadi ticket yang paling dicari pada hari pertama daripada dua ticket yang lain. Kisaran harga yang tidak telalu jauh jadi fakta beberapa pencinta bulu tangkis lebih pilih ticket VIP.

“Penjualan ticket diawali dari jam 07.00 sampai habis ini hari. Blue Class jadi ticket yang paling ramai antrinya mungkin sebab harga yang tidak tepaut jauh dari dua kelas yang lain,” tutur Haenudin satu diantara petugas ticket di Istana olahraga.

Pelaksana telah mempersiapkan 100 ticket untuk Blue Class serta Red Class /hari. Sedang Black Class ada 500an lebih ticket yang di jual.