Tottenham Hotspur Ingin Revans Dengan Arsenal Di Piala Liga Inggris

Tottenham Hotspur Ingin Revans Dengan Arsenal Di Piala Liga Inggris – Tottenham Hotspur mengangkut misi balas dendam pada Arsenal di Piala Liga Inggris. Tottenham belumlah melupakan kekalahan di Derby London Utara barusaja ini.

Tottenham bakal menyambangi Arsenal di Stadion Emirates, tengah minggu ini buat memerankan pertandingan perempatfinal. Itu dapat berubah menjadi duel ke dua mereka di selama 2018/19 sebelumnya setelah Spurs jatuh 2-4 di kandang the Gunners dalam kelanjutan Liga Inggris, 2 Desember kemarin.

Kekalahan itu berasa menyakitkan untuk Tottenham. Karenanya pasukan Mauricio Pochettino itu sudah sempat unggul 2-1 sampai paruh pertama tetapi pada akhirnya tersuruk selesai Arsenal cetak tiga gol di set ke dua.

Tetapi, revans bukan gak semata-mata konsentrasi The Lilywhites. Perihal terutama yaitu kelolosan ke semi final, yg bakal mendekatkan Tottenham dengan trofi juara.

“Mungkin perihal bagusnya yaitu, sebab kami kalah kompetisi Premier League sejumlah minggu terus, ada dikit motivasi lebih buat kami,” kata penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris diberitakan ESPNFC. “Tak kan ada yg lebih tidak baik ketimbang saat Anda kalah.”

“Tiap-tiap kalah kompetisi berasa sakit, terpenting saat Anda sudah sempat unggul 2-1 lalu Anda kalah 2-4. Memang benar Arsenal bermain amat bagus pada musim ini, serta mereka yaitu suatu team yg susah ditaklukkan. Tetapi kurasa kami miliki kualitas buat menaklukkan mereka.”

“Terpenting buat memandang tiap-tiap kompetisi dengan serius, apa pun kompetisinya. Memang benar ada proritas di tiap-tiap musim, tetapi ini yaitu suatu kompetisi Piala Liga serta bila Anda lolos bakal berhasil ke semi final serta ada kesempatan bagus,” simpul penjaga gawang serta kapten tim nasional Prancis itu.