Tottenham Mesti Bermain Sempurna untuk Lewati Dortmund

Tottenham Mesti Bermain Sempurna untuk Lewati Dortmund – Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Borussia Dortmund di set 16 besar Liga Champions. Melalui Die Borussen dipandang bukan pekerjaan berat buat Spurs.

Drawing 16 besar Liga Champions telah dikerjakan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018). Spurs melawan puncak klassemen Liga Jerman, Dortmund.

Spurs akan mejamu Dortmund terlebih dulu di Stadion Wembley pada 13 Februari 2019. Seputar tiga minggu bersekang Dortmund yang akan gantian jadi tuan-rumah.

Dortmund tunjukkan perform yang oke pada musim ini. Team bimbingan Lucien Favre itu belumlah kalah di Bundesliga dengan catatan 12 kali menang serta tiga hasil imbang.

Sesaat di Liga Champions, Dortmund membukukan 4 kali kemenangan, sekali hasil imbang, serta sekali menerima kekalahan.

Eks bek Leeds United yang telah jadi pundit, Danny Mills, katakan jika masih tetap ada kans Spurs untuk melalui adangan Dortmund. Syaratnya, The Lilywhites harus bermain prima.

“Sepakbola atraktif, tempo tinggi –mereka bisa menjadi lawan yang susah terpenting dengan leg ke-2 dimainkan di Dortmund. Dengan beberapa simpatisan mereka serta tembok kuning, suport dari semua orang disana,” kata Mills.

“Bisa menjadi pertandingan susah untuk Tottenham, tetapi masih tetap dapat dimenangi. Anda tidak memandangnya menjadi pekerjaan yang tidak mungkin.”

“Pada harinya, Tottenham dapat begitu mengagumkan. Misal mereka bermain pada potensi terunggul, mereka memiliki peluang untuk selalu meluncur,” ia memberikan.