Wilfried Zaha Selalu Menyisihkan Gajinya Untuk Disumbangkan

Wilfried Zaha Selalu Menyisihkan Gajinya Untuk Disumbangkan – Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, menjadi satu di antara pemain yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub premier League, Arsenal dan Everton, sangat getol mau merekrut punggawa asal Pantai Gading itu.

Kapasitas Zaha di lapangan jelas enggak biasa-biasa saja. Itulah dasarnya Arsenal serta Everton ngebet memboyongnya. lamun, banyak yang belum paham jika Zaha ternyata ada cerita lain di luar sepak bola. Wilfried Zaha tampaknya selalu memanfaatkan platformnya untuk membikin perubahan positif di Pantai Gading.

Tiap bulan, Zaha menyisihkan sepuluh persen dari kontraknya bersama Crystal Palace. Agen Sbobet88 saat ini Zaha mengantongi 130 ribu pounds masing-masing minggu. tidak cuma itu, pemain berusia 26 tahun itu memberi bantuan ke rumah asuhan saudara perempuannya. beliau pun mengerjakan Zaha Foundation. institut kebaikan itu dia gunakan untuk menunjang kanak-kanak bermain sepak bola di Inggris maupun di Pantai Gading.

Niat terhormat itu, beliau jadikan motivasi dalam berkarier di sepak bola. sekarang, Wilfried Zaha membuat satu di antar pesepak bola asal Pantai Gading yang sukses di Premier League.

Gairah aku pada sepak bola sudah mengasih aku satu buah basis buat melaksanakan benda yang saya sukai dan juga buat membantu orang lain yang, kayak aku, enggak memperoleh tunjangan atau pemberian, tutur Wilfried Zaha seperti diberitakan dari Mirror, Kamis (17/10/2019).

Saya mengetahui seperti apa rasanya berasal dari kehilangan, jadi saya berharap apa yang aku lakukan sanggup menghadirkan senyum pada wajah sejumlah orang.

Melahirkan khayalan aku buat jadi pemain sepak bola ahli menginspirasi aku tiap hari untuk membantu orang lain, tambah Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha mengaku tidak bingung dengan periode depannya di luar sepak bola. Wilfried Zaha berkomitmen hendak mengasih tenaganya buat gerakan kebaikan.

Aku senang sepak bola serta selalu memberi segalanya di lapangan, Bandar Bola tetapi aku siuman apabila sesuatu hari aku hendak memiliki kehidupan lain dengan kebijakan saya, rekan keluarga serta sebagian orang tepercaya di kurang lebih saya, tuturnya.

Zaha menjadi satu di antar pemain asal Pantai Gading yang bercahaya di Premier League. Zaha baru-baru ini mendapatkan pujian Best of Africa buat Philanthropic Endeavour di suatu seremoni mewah di London.