Zaniolo dan Pogba Sama-sama Senang Ambil Risiko dan Percaya Diri dengan Bola

Zaniolo dan Pogba Sama-sama Senang Ambil Risiko dan Percaya Diri dengan Bola – Nicolo Zaniolo tengah naik. Gelandang muda AS Roma itu dianggap punyai type permainan yg mirip dengan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Zaniolo dihadirkan Roma di muka musim 2018/2019 ini dari Inter Milan. Pemain 19 tahun itu gak langsung dapatkan peluang di Giallorossi, bahkan juga cuman bermain 3 kali dalam 13 kompetisi pertama club, dengan keseluruhan waktu bermain 93 menit.

Namun sejak mulai bulan November 2018 terus, Zaniolo mulai dapatkan perhatian tambah besar dari pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Zaniolo gak sempat tidak hadir satu pertandingan lantas mulai saat itu, tampil di 19 pertandingan.

Keyakinan Di Francesco membawa hasil. Dalam sembilan tampilan paling akhir, Zaniolo udah membuat lima gol serta dua assist, termasuk juga kala kedua kalinya menjebol gawang Porto di Olimpico, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB.

Dua golnya itu jadi pemenang Roma 2-1 di pertandingan leg pertama sesi 16 besar Liga Champions.

Eks pelatih Roma Fabio Capello gak lewat memperhatikan perubahan Zaniolo. Baginya dengan cara type permainan serta sifat, pemain yg dikontrak lima tahun oleh Roma itu mirip dengan Pogba.

Zaniolo serta Pogba saling puas ambil kemungkinan serta benar-benar yakin diri dengan bola.

” Baik Pogba serta Zaniolo senantiasa mau mainkan bola. Mereka gak sempat pengin pilihan aman. Mereka mau lebih kembali serta menginginkan gawang lawan, ” papar Capello terhadap Sky Sport Italia.

” Itu merupakan suatu isyarat keyakinan diri, nafsu buat ambil kemungkinan, serta sifat. Ia senantiasa mengontrol bola, mau melalui lawan, serta menginginkan gol. “

” Itu hal sama dengan yg dilaksanakan Pogba. Mereka mau bikin assist serta menembak dengan baik dari jarak jauh. Ia punyai sifat, kapabilitas, serta mutu, ” ujarnya seperti ditulis Football Italia.