Home / Berita Bola / Manchester City Teratas Dapatkan Jasa Harry Kane

Manchester City Teratas Dapatkan Jasa Harry Kane

Manchester City Teratas Dapatkan Jasa Harry Kane – Baru juara dan punyai sekelompok pemain juara, Manchester City diunggulkan buat mendapat Harry Kane. Man City dianggap begitu memikat buat Kane.

Harry Kane disangsikan bakalan bertahan lebih jauh di Tottenham Hotspur. Ketidakberhasilannya menyudahi puasa trophy dan tiadanya ticket Liga Champions musim depan bikin kemungkinan The Lilywhites mempertahankannya begitu tipis.

Striker 27 tahun itu mengatakan dapat mengadakan penuturan jujur dengan bos Tottenham Daniel Levy bab hari depan. Juga sejak mulai musim yang telah lewat, Harry Kane telah melemparkan code kuat saat menjelaskan mau merasai menangkan trophy.

Beberapa club, terhitung dari Inggris ialah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, dihubungkan dengan Harry Kane. Akan tetapi Man City dianggap sebagai yang paling depan buat mendapatinya.

Titel juara musim ini, Pep Guardiola, dan beberapa pemain juara seperti Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez, sampai Raheem Sterling diduga begitu memikat buat Kane. Status Manchester City akan makin kuat kembali apabila dapat menangkan Liga Champions, dengan final melawan Chelsea dapat berjalan 30 Mei nantinya.

“Beberapa pemain yang dapat Kane bisa disekitarnya kalaupun masuk City: De Bruyne, Mahrez, Foden, Sterling, itu semisal Natal yang datang lebih semakin cepat untuk dia,” sibak eks bek Chelsea dan Manchester City, Wayne Bridge.

Manchester City barusan menangkan liga, jadi hal tersebut dan beberapa pemain yang mereka punyai kemungkinan mempengaruhi Kane. Beberapa pemain yang mereka punyai dan trik main mereka sampai kini dapat membuat cenderung menjurus mereka,” tambahnya.

About penulis77